Wednesday, January 21, 2015

Kata Malam Minggu Sendiri, Lucu, Buat Jomblo Galau

Kata Malam Minggu Sendiri, Lucu, Buat Jomblo Galau

Kata malam minggu sendiri – Mungkin buat kamu yang sedang tak punya pacar atau selepas putus cinta pasti akan merasakan yang namanya kesepian. apalagi dimalam minggu, dimana banyak pasangan remaja bermesraan dan berbagi kasih sayang. Walaupun begitu tak jarang juga yang mempunyai pacar tetapi masih merasakan yang namanya kesepian.

  1. Mungkin Tuhan sengaja menginginkan kita bertemu dengan orang yang salah, agar bahagia di akhir dengan orang yang tepat.
  2. Buat apa pacaran kalau tak ada rasa percaya, bukankah pacaran tumbuh dari kepercayaan?
  3. Aku hanya bisa menatap dikejauhan tanpa bisa berbicara apalagi mengungkapkan.
  4. Cinta itu tak pernah bertele-tele. Itu bukan cinta, itu PHP!

Kata malam minggu buat jomblo – Sering kali kesepian identik dengan Jomblo? Sebenarnya apa sih salah Jomblo? Pada dasarnya adalah orang yang tak mempunyai pacar atau pasangan. Namun, biarpun jomblo harus dong banyak bergaul dan banyak teman jadi kita tak akan merasakan kesepian ataupun kesendirian.

  1. Jomblo adalah awal punya pacar, pacaran adalah awal dari jomblo.
  2. Tidur jam 18:45 bangun jam 23:45 eh masih malam minggu juga, kirain udah minggu pagi
  3. Sorry!! gak pacaran malming, pacaran malam jumat kliwon
  4. Lagi gesek ATM, yang masih belum punya pacar silakan mendekat.
  5. Lagi cari malam minggu yang tanggalnya merah, biar semua pada libur.
  6. Malam minggu adalah hari kebesaran para alay
  7. Cewek gak terpikat lagi pakai ilmu SUPRA natural, harus pakai NINJA hatori, dan CBR.
  8. Malam minggu walau tak punya pacar, tetap nekat keluar rumah, dan ketemu emak emak.

Kata malam minggu galau – Bukan hanya para jomblo, yang mempunyai pacar juga terkadang Galau & Sedih, mungkin karna hubungannya sudah tak romantis dan seindah dulu. Biasanya para fakir-fakir asmara akan merasakan kegalauannya di malam minggu, mungkin karena suasana malam minggu yang selalu identik dengan para muda-mudi yang sedang menjalin hubungan kasih sayang.

  1. Jangan pernah berfikir aku akan meninggalkanmu, karena buatku kamu adalah semangat dan rasa kebahagian ditiap hari- hariku..
  2. Aku berusaha kuat dan tegar..yah, aku yakin aku bisa tanpamu disini
  3. Gue si ngertiin saja dengan sgala kesibukan2 lo itu .tp lo jg hrus ngerti Ketika gue pergi Dr hidup lo nanti
  4. Cinta adalah ketika kamu punya 1000 alasan utk meninggalkannya tapi kamu masih tetap saja mencari 1 alasan untuk bertahan.
  5. Berbuat baik pada orang sesungguhnya berbuat baik pada dirimu sendiri.

Kata malam minggu lucu – Daripada galau meratapi nasib, mending bikin status BBM atau facebook Sobat dengan kata-kata lucu berikut ini.

  1. Malam minggu kenapa panjang sekali yah, kayak gak ada habisnya.
  2. Daripada pacaran mendingan makan acar di rumah.
  3. Jomblowan dan jomblowati jangan menangis, masih ada banyak malam minggu berikutnya yang lebih tragis.
  4. Bagi yang gak sempet ngajak pacarnya jalan, bisa call ane segera
  5. Malam minggu gak ada bedanya dengan malam jumat kliwon
  6. Sudah siap tempur malam mingguan, tapi gak ada pacar.
  7. Gak punya pacar, tetap asik nongkrong dengan di depan tv.
  8. Para Alay lagi bermesraan dan berkeliaran, yang ganteng / cantik lagi merenung dirumah.
  9. Emak : Rapi amat nak, harum lagi. Anak : Biasa mak, anak bujangan malam minggu ke WARNET.
  10. Jumat sangat menakutkan, pertanyaan “Malming main dimana ?” hampir 100 x ditanyakan.

Demikian Kata Malam Minggu Sendiri, Lucu, Buat Jomblo Galau kali ini, buat para jomblowan jomblowati dan spesial buat para galauers se-Indonesia.

No comments:

Post a Comment

Komentar SPAM, langsung kami HAPUS